Sebagai Wujud Simpati, Kapolsek Durenan Bersama Anggota Dan Bhayangkari Ranting Durenan Taziah Dirumah Duka

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai wujud rasa Solidaritas Keluarga Besar Kepolisian Sektor Durenan Kapolsek Durenan bersama Anggota dan Bhayangkari ranting Durenan Takziah di wisma duka Istri Anggota Kepolisian Sektor Durenan Aiptu Komarudin yang Meninggal Dunia dikarenakan sakit senin (11/06).

Dalam kegiatan takziah tersebut Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin, S.H. menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhumah, “Mari kita mendoakan semoga arwah almarhumah diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi ujian ini, dan semoga almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul khotimah” imbuhnya.

“ta’ziah itu sendiri disyari’atkan guna menghibur agar orang yang tertimpa musibah bisa melupakannya. Oleh karena itu, hendaknya ta’ziah dilakukan pada waktu terjadinya musibah,”kata Kapolsek.

Sementara itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin, S.H menambahkan, bahwa kehadirannya beserta anggota dan Bhayangkari adalah sebagai wujud solidaritas, kepedulian dan kekeluargaan anggota Polsek Durenan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.