Sebagai Wujud Penghormatan Kepada Leluhur, Brigadir Andri Irawan, S.H., Hadiri Giat Bersih Desa.

oleh

img-20180804-wa0046Polres Trenggalek – Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di saat warganya ada kegiatan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.Sabtu (04/8/2018)

Bhabinkamtibmas Desa Ngrencak Brigadir Andri Irawan S.H., hadir dan mengamankan Kegiatan bersih Desa yang merupakan acara rutin tahunan yg di laksanakan oleh lingkungan Dusun Krajan Desa Ngrencak.

Rangkaian Kegiatan di awale dengan Do’a bersma yg di pimpin oleh juru kunci Saudara SISAM di pesanggrahan Ampel Gading di Dusun Krajan dan di lanjutkan acara Kesenian Tradisional Langen Tayub.

img-20180804-wa0045“Bersih Desa tersebut sebagai wujud syukur masyarakat Dusun Krajan Desa Ngrencak terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas barokah yang diberikan kepada masyarakat Ngrencak serta sebagai wujud penghormatan kepada leluhur Desa Ngrencak.” Ucap Brigadir Andri.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan dalam kegiatan tersebut, petugas Polsek Panggul selalu memonitor dan mengamankan kegiatan supaya tercipta kondisi yang aman dan kondusip.

“Kegiatan ini adalah salah satu wadah untuk mempersatukan seluruh masyarakat melalui kebudayaan, dan saya berharap dengan adanya kebersamaan ini dapat memberikan efek positif terhadap situasi kamtibmas yang kondusif ” tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.