Satreskrim Polres Trenggalek Tangkap Pria Diduga Pelaku Penganiayaan Berat di Desa Krandegan

oleh

Polres Trenggalek – Jajaran Satreskrim Polres Trenggalek menangkap seorang pria berisial berinisial FIC asal desa Pakunden kecamatan Sukorejo Blitar. FIC ditangkap lantaran diduga kuat telah melakukan tindak pidana penganiayaan berat terhadap korban warga desa Gembleb kecamatan Pogalan Trenggalek. Peristiwa itu sendiri terjadi dirumah mertua korban yang berada di Desa Krandegan Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek.

Sebelumnya, FIC mendatangi rumah korban pada pukul 2 dini hari hingga terjadi cekcok dan pertengkaran mulut. Karena tak bisa menahan emosi, FIC kemudian memukuli korban berulang kali dengan menggunakan sepotong kayu bakar mengenai kepala, perut dan kaki korban hingga mengakibatkan kedua kaki korban mengalami patah tulang, luka serius pada bagian kepala dan sakit pada bagian perut.

Usai menganiaya korban, pria yang hanya tamat sekolah dasar ini kemudian melarikan diri dan meninggalkan korban di TKP. Oleh warga, korban dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Motif FIC melakukan perbuatan tersebut diduga sakit hati kepada korban karena dituduh telah mencabuli anak perempuan korban yang masih duduk dibangku SMP dan saat ini masih dalam penyelidikan.” Ungkap Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. saat konferensi pers di halaman Mapolres siang ini. Kamis (11/04)

AKBP Didit mengatakan FIC berhasil ditangkap oleh Unitpidum Satreskrim Polres Trenggalek pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 sekira pukul 02.00 WIB di wilayah Kabupaten Blitar dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Trenggalek guna penyidikan lebih lanjut.

“Iya, sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka” Imbuhnya

Selain itu, petugas juga telah mengamankan barang bukti diantaranya sepotong kayu dan pakaian korban. Sedangkan terhadap FIC, petugas pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.