Sambut Malam Takbir Idul Adha 1439 H, Kapolsek Panggul Pimpin Apel Siaga Lanjut Patroli Mobiling.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Malam takbir Idhul Adha 1439 H, Polsek Panggul menggelar apel siaga untuk mengantisipasi kerawanan kejahatan  yang dapat timbul di masyarakat. Dengan mengerahkan seluruh anggota, apel siaga malam takbir dipimpin langsung oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., Selasa (21/8/2018).

Dalam apelnya Kapolsek Panggul memberikan arahan mengenai tugas dan tanggung jawab didalam pelaksanaan Siaga yakni mengamankan wilayah dan memberikan suasana yang aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan takbiran.

Tak lupa Kapolsek Panggul mengucapakan terima kasih kepada Anggota Koramil Panggul yang telah hadir di Mapolsek Panggul untuk menghikuti Giat Apel Siaga Pengamanan malam takbir.

Saat dimintai keterangan setelah pelaksanaan apel siaga Kapolsek Penggup mengan adanya apel kesiagaan anggota diharapakan  masyarakat dapat merasa terlindungi, Hal ini merupakan wujud antisipasi karena dalam malam takbiran sering kali pemuda ataupun remaja keluar untuk nongkrong atau berpawai bahkan pesta miras, kegiatan ini dapat memicu tawuran, dan kerawanan lainnya.

Selesai apel kemudian dilanjutkan Patroli sesuai dengan pembagian tugas pada masing-masing Anggota sesuai dengan Surat Perintah yang ada.” Papar Iptu Puguh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.