Sambil Patroli, Petugas Sempatkan Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Mengingat pada bulan Oktober merupakan musim pendaratan ikan di Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi Watulimo Trenggalek, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek selalu meningkatkan intensitas patroli di seputaran salah satu pelabuhan terbesar di pesisir pulau Jawa ini. Kamis (26/10/2018).

Petugas Patroli Polisi Aiptu Mujianto menjelaskan bahwa saat pendaratan ikan, pelabuhan ini selalu ramai oleh aktivitas nelayan dan pedagang ikan, sehingga Kepolisian dituntut untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pengamanan dan pelayanan.

“Pasti kami tingkatkan kegiatan patroli menyasar pelabuhan ini, guna mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas, mengingat saat musim pendaratan ikan wilayah ini selalu ramai oleh aktivitas masyarakat,” ujar Aiptu Mujianto.

Masih menurut Mujianto, disela-sela kegiatan patroli, petugas juga selalu berkoordinasi dengan satuan pengamanan lainnya untuk memaksimalkan kerjasama dalam Harkamtibmas, dan selain itu juga menyempatkan dialogis dengan petugas parkir untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa dengan hadirnya Kepolisian,diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman beraktifitas khususnya dalam bidang perikanan di TPI Prigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.