Sambangi Warga Sakit, Polisi Tingkatkan Jalinan Kemitraan Dengan Warga

oleh

Polres Trenggalek – Terbangunnya persahabatan dan pertemanan petugas polisi dengan masyarakat sangat memudahkan akses kepentingan sehubungan dengan kamtibmas dapat terealisasi dengan baik. Polisi sahabat masyarakat slogan yang pernah di kumandangkan oleh pimpinan Polri sejak dulu. Komunikasi dengan berbagai lapisan warga bagi Polisi Desa Polsek Munjungan Polres Trenggalek dilapangan ketika bertugas dan diluar tugas tidak boleh putus.

Polisi Desa Polsek Munjungan Polres Trenggalek Aiptu Iswanto  dalam menggalang potensi warga di desa binaannya dengan nurani persahabatan. Dengan menybangi warga Desa Bangun yang lagi sakit sebagai wujud terbangunnya hubungan emosional, sangat efektif dan mengurangi rasa canggung saat bertemu dan berinteraksi. Kepolisian sesuai dengan amanah undang-undang harus selalu hadir dalam koridor pelayanan masyarakat dengan kondisi apapun tanpa tedensi apapun. “Satu prinsip dalam membangun kemitraan pada warga, jadi di saat suka maupun duka senyampang ada waktu hatus kita luangkan” ujar Aiptu Iswanto.

Dalam membangun integritas organisasi kepolisian dimanapun berada memang menyesuaikan keraifan lokal masyarakat dimana ia bertugas demi terwujudnya jalinan kemitraan yang pada giliranya terbangun wilayah yang tentram dan damai. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.