Sambangi Toko Busana, Petugas Patroli Polsek Dongko Berikan Pesan

oleh

Polres Trenggalek – Membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan terkendali.

Demikian juga dilakukan oleh petugas patroli mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto sewaktu melakukan patroli dan sambang gencarkan dialogis kamtibmas dan berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Terlihat petugas patroli dari Kepolisian Sektor Dongko saat saat singgah di toko busana yakni Azza Fashion yang berada di jalan raya Dongko – Trenggalek. Sabtu (4/5)

Dikesempatan itu tampak petugas PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Aiptu Muryanto dengan humanis menyapa penjaga toko yang sedang bertugas melayani pengunjung.

Disana Aiptu Muryanto berpesan agar penjaga toko agar selalu waspada dan memperhatikan layar monitor cctv dalam mengawasi pengunjung yang masuk ke toko.

Saat ditemui usai kegiatan Aiptu Muryanto mengatakan kegiatan seperti dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan. Selain itu
dengan menyapa masyarakat maka kita bisa berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung guna memperluas jaringan informasi.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan  kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggotanya.

“Kegiatan patroli dan juga dialogis ini tentunya banyak sekali manfaat diantaranya untuk selaraskan nilai pendekatan persuasif edukatif sekaligus berikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada.” Jelas AKP Tri Basuki.

Semoga dengan seperti ini dapat terjalin komunikasi yang efektif dan juga mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa aman dan kondusif. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.