Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Imbau Pelajar Hindari Perbuatan Negatif

oleh

Polres Trenggalek –  Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah- tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek  rutin melakukan sambang dan patroli wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Bripka Nurman yang  melaksanakan kegiatan rutinnya untuk menyambangi lembaga pendidikan yang berada di desa Bendorejo yakni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pogalan. Senin (29/4).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo berkesempatan untuk menyampaikan beberapa himbuan kamtibmas, diantaranya agar para pelajar SMPN 1 Pogalan tidak menggunakan sepeda motor ke sekolah. Karena belum memiliki SIM dan belum cukup umur, serta untuk tidak terlibat dalam tindak kriminalitas seperti penggunaan narkoba, minum – minuman keras, tawuran antar pelajar dan lain-lain.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo menambahkan adanya kemajuan teknologi banyak para pelajar menggunakan samrtphone, jadi gunakanlah alat telekomunikasi tersebut dengan bijak dan jangan disalahgunakan

“Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik guna meraih prestasi dan raih cita-cita setinggi mungkin, agar dapat membanggakan keluarga, orangtua dan membawa nama baik sekolah,” pesan Bripka Nurman.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo disamping menjaga kamtibmas juga melakukan  pembinaan masyarakat dalam hal ini pembinaan kepada pelajar SMPN 1 Pogalan.

“Pembinaan usia dini dengan baik tentunya akan memunculkan generasi yang baik pula, mari bersama sama mendidik generasi penerus kita agar bangsa ini semakin maju dan jaya,” tutur AKP M. Mahmudi.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.