Sambangi Poskamling Brigadir Wahyudi Sisipkan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan sambang merupakan salah satu upaya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Polres Trenggalek dalam mengamankan wilayahnya. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas menyambangi Pos Kamling di harapkan masyarakat lebih giat lagi melaksanakan ronda malam dan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek selalu aman dan kondusif.

Brigadir Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas Desa Jati Polsek Karangan berkesempatan menyambangi masyarakat yang sedang berada di pos kamling Rt.06 Rw.02 Dusun Jabung Desa Jati Kecamatan Karangan, Sabtu (01/06). Untuk menyampaikan beberapa himbauan terkait kamtibmas terutama hari-hari terakhir bulan Ramadhan dan menjelang malam takbiran Idul Fitri 1440 H.

“Dipenghujung Ramadhan dan menjelang malam takbiran, kami harap masyarakat tidak perlu turun kejalan untuk takbiran dengan menggunakan pick up dan membawa sound system karena bisa menimbulkan kemacetan dan rawan terjadinya laka lantas. Sebaiknya takbiran dilaksanakan dimasjid-masjid terdekat disekitar lingkungan rumah sehingga ketertiban umum tetap terjaga,” pesan Brigadir Wahyudi.

“Selain itu juga dilarang untuk menyulut petasan dan melepaskan balon udara karena bisa karena bisa menimbulkan kecelakaan dan kebakaran seperti yang sudah terjadi dibeberapa tempat pada tahun-tahun sebelumnya. Mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh rasa syukur dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan kita bersama,” imbuhnya.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. menuturkan, “Kegiatan sambang pos kamling merupakan bentuk perhatian Bhabinkamtibmas kepada warga binaan, serta sebagai upaya dalam menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat di lingkungan desa binaan. Dengan solidnya masyarakat bersama pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan, maka di harapkan wilayah Kecamatan Karangan dapat senantiasa aman dan kondusif,” terang Kapolsek Karangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.