Sambangi Pos Kamling, Ini Yang Disampaikan Anggota Polsek Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk  mencegah tindak kriminalitas khususnya pada malam hari, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli kewilayaan dengan sasaran menyambangi kawasan pemukiman padat penduduk sekalian mengunjungi Pos Kamling.

 

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto bersama tiga anggota jaga mengunjungi Pos Kamling di Rt 22 Dusun Jatisari Desa Pogalan kecamatan Pogaalan kabupaten Trenggalek. Senin (5/3) malam.

 

Sambil mempererat tali silahturahmi dengan warga masyarakat, KSPKT Polsek Pogalan berkomunikasi dengan masyarakat yang melaksanakan ronda terkait situasi kamtibas disekitar wilayah Rt 22, selain itu KSPKT Polsek Pogalan menyampaikan himbauan kamtibmas.

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk aktif menjaga kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan lingkungan di sekitar tempat tinggalmereka,” ujar Aiptu Suharto.

 

Aiptu Suharto menambahkan menghadapi pesta demokrasi kewaspadaan perlu ditingkatkan, tidak menutup kemungkinan bayak tamu, orang mandar-mandir di lingkungannya.

 

“Segera lapor Polsek Pogalan atau Bhabinkamtibmas setiap ada orang asing yang mencurigakan,” tambahnya.

 

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dengan kegiatan seperti ini anggota dapat melakukan interaksi dengan masyarakat mendengar kritik serta saran dari masyarakat  dalam permasalahan keamanan. Sehingga antara Polri dan masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga keamanan.

 

“Kami juga sebagai pelayan kepada masyarakat karena Polri tanpa ada dukungan  dari masyarakat tidak mungkin akan bisa berhasil,” pungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.