Sambangi Desa Binaan Bhabinkamtibmas Titip Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom,.S.A.P. selalu aktif melakukan sambang desa dan berdialogis dengan perangkat desa.

Seperti pada Rabu (2/5/2018) kali ini Aipda selaku Bhabinkamtibmas desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek nampak melakukan tatap muka dengan  perangkat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas, diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun gangguan keamanan lainnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi desa binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Peran aktif Bhabinkamtibmas di desa sangatlah penting guna mendeteksi dini terkait situasi kamtibmas di desa binaannya,” tutur AKP Saiful.

No More Posts Available.

No more pages to load.