Sambang Warga Kanit Binmas Polsek Watulimo Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Tiada hari tanpa ketemu dengan warga masyarakat, Ps.Kanit Binmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Budi Prayitno terus meningkatkan kegiatan silaturahmi dan sambang dialogis dengan warga masyarakat.

Seperti pada Kamis (3/5/2018) kali ini nampak Aiptu Budi menyambangi warga yang sedang duduk santai di belakang warung TPI Prigi di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, selanjutnya mereka nampak asyik berdialog membahas permasalahan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada tentang pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

“Dengan kegiatan sambang dialogis ini kebersamaan dan hubungan seluruh elemen masyarakat terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam lingkungan masing-masing,”tutur Aiptu Budi.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan senantiasa mengedepankan pelayanan kepada warga masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.