Sambang Tokoh Masyarakat Kapolsek Panggul “Alasan Apapun Main Hakim Sendiri Merupakan Perbuatan Pidana”

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., dan Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., bersama anggota Kanit Provos Aiptu Nanang, Kanit Intel Aipda Samsul Arifin melaksanakan giat sambang ke tokoh Masyarakat. Senin (20/5/2019).

Kali ini Kapolsek Panggul dan Anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek Sdr. H.Suparmin Sujono di Desa Panggul dan di Rumah Ketua Perguruan IKSPI Kera Sakti Sdr. Imam Safi’i di Desa Ngrencak, Senin (20/05/2019).

Kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek Panggul dan anggota adalah sambang dan tatap muka dengan tokoh masyarakat untuk membangun kemitraan antara Polri dengan Masyarakat.

Melalui kegiatan ini Kapolsek Panggul Iptu Puguh memberikan pesan-pesan kamtibmas, terkait kejadian akhir-akhir ini di wilayah Kecamatan Panggul, agar warganya untuk tidak main hakim sendiri dalam menyikapi sebuah permasalahan antar warga.

“Kalau ada permasalahan secepatkan laporkan kepada Polisi atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desanya jangan main hakim sendiri,” ucap Iptu Puguh.

“Perlu diketahui bahwa alasan apapun main hakim sendiri merupakan perbuatan pidana,” kata Iptu Puguh.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dibulan suci ramadhan, dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk tidak mudah percaya dan termakan dengan adanya berita hoax.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.