Sambang Duka Polsek Munjungan Media Merangkul Warga Sadar Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Berbagi bersama dalam suasana turut serta larut dalam duka warga yang anggota keluarganya meninggal dunia juga tak terlewatkan dalam pergelaran jajaran anggota Polsek Munjungan. Walaupun sebagai abdi negara yang selalu siap memelihara keamanan dan ketertiban sebagai perimbangan pula dalam kodrati makhluk sosial yang tak bisa lepas dari kehidupan gotong-royong dalam sebuah kerukunan dengan masyarakatan saat suka maupun duka.  Komunikasi serta interaksi harus terbangun dengan seimbang di dalam memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan pada warga masyarakat bagi polisi.

Rabu 24/4/19, Kebetulan saat mobile strada Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam pantauan wilayah demi terwujudnya situasi pasca proses pencoblosan dalam pemilu 2019 kondisi tetap terjaga bahkan warga kembali jalankan aktifitas dengan nyaman. Ketika melintas di wilayah Desa Karangturi ada warga yang berduka atau meninggal dunia, dengan panggilan sisi kemanusiaan partoli mobile yang dikendalikan Aiptu Guntoyo bersama anggota, hentikan patroli dan ikut iringi jenazah bersama masyarakat setempat menuju tempat pemakaman umum di desa tersebut. “Seperti warga yang lainnya pula,kepolisian juga turut berduka disaat ada warga yang meninggal dunia” ujar Aiptu Guntoyo.

Sambang duka Polsek Munjungan Polres Trenggalek sekaligus sebagai wujud interaksi dengan warga dalam membina kamtibmas yang kondusif. Media komunikasi yang selalu terbangun di berbagai kesempatan ini, merupakan peluang aparat kepolisian dalam merangkul warga masyarakat agar benar-benar sadar kamtibmas. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.