Sambang Desa Bhabinkamtibmas Titip Pesan Kamtibmas

oleh

 

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek Brigadir Sutrisno selaku Bhabinkamtibmas desa Dompyong kecamatan Bendungan terus melakukan sambang di desa binaan untuk bersilaturahmi komponen warga masyarakat, Selasa (21/8/2018).

Selaku Bhabinkamtibmas setiap hari harus berada di desa binaan untuk melakukan kunjungan dan sambang desa binaan serta bersilaturahmi dengan warga masyarakat maupun Tomas. Toga dan Toda untuk menjalin kemitraan sekaligus menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas di desa binaan.

“Kami harap seluruh elemen masyarakat dapat selalu bersinergi dan bahu membahu dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman tanpa kerja sama atau bersinergi tugas kami di sini tidak mungkin bisa berhasil maksimal,” ucap Brigadir Sutrisno .

Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.