Sambang Anggota DPRD Kapolsek Panggul Ajak Menciptakan Iklim Politik Yang Sehat, Sejuk dan Kondusif.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul dengan sudah di mulainya pentahapan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden 2019, dapat diprediksi eskalasi kegiatan politik di wilayah Kecamatan Panggul meningkat, berbagai potensi gangguan Kamtibmas bisa terjadi, mulai dari gesekan antar kader serta persaingan yang tidak sehat, Selasa (23/10/2018).

Guna mengantisipasi hal-hal tersebut, langkah strategis dilakukan Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan sambang sinergitas di kediaman Bapak Nurhadi S.Ag., M.Si. anggota DPRD Kabupaten Trenggalek dari Fraksi Partai Demokrat yang berdomisili di Desa Panggul Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek

Dalam kesempatan tersebut Iptu Puguh menyampaikan himbauan agar Bapak Nurhadi turut serta membantu Polri menciptakan iklim politik yang sehat, sejuk dan kondusif.

Bapak Nurhadi sendiri mengapresiasi kunjungan ini. Respon positif dia sampaikan, ” dimana dari Partai Demokrat  Kecamatan Panggul berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Panggul sehingga seluruh rangkaian kegiatan politik dapat berjalan dengan aman dan lancar.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.