Safari Sholat Jumat, Meningkatkan Kebersamaan antara Polsek Pogalan dengan Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – AKP Warjito, S.H., didampingi oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama anggota Polsek Pogalan melaksanakan safari  Sholat Jum’at, di Masjid Taqwa dusun Nglembu Desa Bendorejo Keacmatan Pogalan. Jum’at (8/3).

Selain menjalankan kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam, safari Sholat Jum’at menjadi agenda rutin Polsek Pogalan yang bertujuan untuk mendekatkan diri dan kebersamaan dengan masyarakat, sekaligus sebagai wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.

Setelah melaksanakan Shalat Jum’at,  AKP Warjito silaturahmi dengan takmir masjid, dalam kesempatan tersebut AKP Warjito berdialog dan menghimbau agar takmir masjid selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan.

“Kita harus berpikir secara cerdas, kritis dan bijaksana, jangan mau diperdaya oleh seseorang, kelompok atau berita berita hoax, ” kata AKP Warjito.

Setelah kegiatan safari Solat Jum’at,  Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan dengan adanya kegiatan safari Sholat Jum’at yang dilaksanakan oleh Polsek Pogalan bersama warga masyarakat, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar”. Pungkas AKP Warjito.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.