Safari Jumat, Kapolsek Tugu Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas Paska Pemilu 2019

oleh

Polres Trenggalek – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Tugu Polres Trenggalek terus menggencarkan kegiatan Safari Jumat. Kapolsek Yugu Iptu Bambang Purwanto, D.H,M.H. bersama anggotanya mengadakan kegiatan silaturahmi dengan Sholat Jum’at di Masjid Qomarudin Desa Jambu Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Jumat (19/4/19)

Usai sholat jumat, Kapolsek Tugu beserta anggotanya bersilaturahmi dengan ulama, tokoh agama dan juga masyarakat. Dalam kesempatan ini Kapolsek Tugu memohon bantuannya kepada warga masyarakat, untuk ikut serta memelihara kamtibmas khususnya di wilayahnya Kecamatan Tugu.

“Kita harus bersatu, tidak ada kelompok yang paling benar, di era modernisasi yangg mana adanya paham radikalisme yg berbahaya utk bangsa indonesia sehingga akan muncul terorisme yg akan mengancam bangsa kita ini”, terang Kapolsek Limbangan.

Selain itu Kapolsek berpesan kepada para jamaah terkait setelah dilaksanakannya Pemilu 2019, Jangan sampai berbeda sedikit pendapat terhadap tetangga akan memicu persoalan-persoalan berkepanjangan. Mari kita menjaga stabilitas kamtibmas jelang pemilu yang aman dan kondusif”, pesan Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.