Safari Jumat Jadikan Sarana Komunikasi Dengan Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai sarana komunikasi Polsek Panggul melaksanakan Safari Jumat dengan melaksanakan shalat jumat secara bergantian di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Panggul. Adapun tempat yang dijadikan untuk melaksanakan shalat kali ini yaitu di masjid Baitul Amin Dusun Bendogolor Desa Wonocoyo kec. Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (04/05)

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah selain untuk melaksanakan ibadah salat Jumat, juga sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Panggul. Dalam kesempatan tersebut Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul menyampaikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas di wilayah menjelang pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“ Semoga dengan rutinnya kita menggelar Safari Jumat, hubungan antara Polsek Panggul dan masyarakat dapat semakin dekat dan harmonis dalam menyampaikan pesan kamtibmas, ” Ujar Iptu Budi Hartaya, SH.

Dengan setiap hari jumat melaksanakan jamaah bersama warga diharapakan terjalin komunikasi dan penyampaian Pesan kamtibmas oleh Polsek Panggul dapat di rasakan secara langsung oleh Warga masyarakat.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.