Saat Pelaksanaan Pilkada Petugas PAM TPS Kawal Kotak Suara Dari PPS Menuju TPS

oleh

Polres Trenggalek – Petugas Pam TPS,TNI,Polri,Panwas serta Linmas,Mendistribusikan Kotak suara pilkada Jatim 2018.dari PPS Desa Menuju TPS-TPS yang ada diwilayah Kecamatan Karangan.seperti halnya yang dilakukan petugas pengamanan TPS Desa sukowetan Bripka Elik Maryanto.”Rabu (27/06)

Netralitas polri diwujutkan saat jalanya rangkaian pilkada serta saat pergeseran surat suara dari PPS desa/kelurahan Menuju TPS.setelah surat suara diterima oleh KPPS petugas hanya bertanggung jawab mengamankan jalanya pencoblosan hingga  pelaksanaan pencoblosan usai.

Sesuai arahan dari Bapak Kapolri,bahwa tugas utama Polri dalam kontestasi Pilkada adalah menjaga keamanan rangkaian Pilkada dan yang wajib dilaksanakan adalah memberikan pengamanan pada rangkaian kegiatan Pemilu dan Pemilukada,”

Masyarakat tentu bijak untuk memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan serta mampu membawa Jawa timur kedepannya lebih maju.

Perasaan hati nurani mutlak pada setiap individu itu sendiri. Di dalam hati nurani ada pesan moral, yang menyatu dalam setiap individu manusia. Konsekuensi keberadaannya dalam moral adalah si manusia mengalami penderitaan mental dan rasa bersalah bila menentangnya,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.