Saat Laksanakan Patroli Dialogis, KSPKT Berikan Pesan Kewaspadaan

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, petugas piket jaga Polsek Dongko Polres melaksanakan patroli.

Kali ini yang bertugas giliran patroli yakni KSPKT Aiptu Edi Purwanto bersama Bripka Dian Hengki Ranuseputra. (10/5/2018)

Dalam kesempatan tersebut, tampak regu patroli menghampiri toko kelontong yang masih buka di malam hari, tak lupa Aiptu Edi berikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko berkaitan dengan kewaspadaan dalam melayani konsumen,
” Tolong Pak… untuk menjaga keamanan toko, supaya dipasang kamera CCTV yang selalu aktif guna membantu memantau toko supaya meminimalkan atau menghindarkan dari para pelaku kejahatan,” ucapnya dengan humanis.

Apabila ada hal serta orang-orang yang mencurigakan agar segera menghubungi kami Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek dengan nomor layanan 085233387822, imbuh Aiptu Edi.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H  mengatakan anggota piket jaga diwajibkan untuk selalu laksanakan Patroli dan sambang serta diialogis dengan masyarakat, tuturnya.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan himbauan serta pesan kepada warga masyarakat guna lebih menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kamtibmas, yang pada akhirnya terwujudnya situasi wilayah hukum yang aman dan kondusif”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.