Respon Cepat Polsek Panggul Tolong Korban Laka Lantas.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul selalu cepat tanggap dalam menangani setiap kasus. Seperti yang dilakukan oleh anggota piket yang dengan sigap menolong korban kecelakaan lalulintas di JLS Panggul – Munjungan masuk Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Minggu (28/10/2018).

Brigadir Dodik Mugiyanto mengatakan, setelah mendapat laporan adanya laka lantas, kami langsung mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi selanjutnya menolong korban, meminta keterangan dan mengamankan barang bukti sepeda motor.

“Cepatnya informasi yang diberikan warga kepada petugas sehingga kami bisa dengan cepat menolong korban laka tersebut untuk dibawa ke Klinik Pratama Dewashaka Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.”tambahnya.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tersebut berawal ketika sepeda motor Yamaha Mio 125 No. Pol.: AG-5325-XU yang di kemudikan Sdr. MARENDRA SANDI sendirian bergerak dari selatan ke utara lurus bertabrakan dengan Spdm. Suzuki Smash No. Pol.: AG-3580-NI yang dikemudikan Sdr. SUHARTO bergerak dari utara ke selatan belok kanan kearah barat. Akibat kejadian Laka lantas tersebut kedua pengemudi mengalami luka-luka.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. berharap semoga dengan kejadian ini kepada masyarakat kedepannya agar lebih mengutamakan keselamtan dan bukan kecepatan serta lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang – undang Lalu lintas sehingga kita semua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.” Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.