Respon Cepat Polsek Panggul Datangi TKP Laka Lantas, Antara Pengendara Motor dan Pejalan Kaki.

oleh

Polres Trenggalek – Respon Cepat Anggota Polsek Panggul mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas  di  Jalan Raya Panggul – Wonocoyo tepatnya di depan Toko Pak Bilal Desa Wonocoyo  Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Rabu (22/5/2019).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Pengendara sepeda  motor Yamaha vega dengan no Pol AG 2010 YN yang di kendarai oleh WAHID NUR HASIM, 22th,  Alamat Rt 03/01  Ds.Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek, dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang dan Pejalan kaki Sdri.SUKATI turun dari becak  tidak tengok kanan kiri langsung menyeberang sehingga tertabrak dari samping.

Kecelakaan tersebut terjadi di duga akibat kurang hati hatinya kedua belah pihak sehingga mengakibatkan pejalan kaki Sdri. SUKARTI mengalami patah tulang tungkai kaki dan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H. M.H., mengatakan memang benar bahwa iya mendapatkan laporan dari Anggotanya yang piket bahwa ada laka lantas antara sepeda motor dan pejalan kaki, sekira pukul 07.00 Wib.

Anggot yang datang ke TKP kemudian menolong korban dan membanya ke Puskesmas Panggul untuk mendapatkan perawatan. Dari hasil pemeriksaan awal di Puskesmas diduga korban mengalami patah tulang tungkai kaki.

Karena mengalami patah tulang, Anggota Polsek Panggul menghubungi keluarga korban. Setelah keluarganya datang, kemudian korban dirujuk ke RSUD Dr. Soedomo Trenggalek. untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Kejadian kecelakaan selanjutnya ditangani kami Laporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Trenggalek, sedangkan barang bukti kendaraan beserta suratnya diamankan di Polsek Panggul,” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.