Rekatkan Silaturahmi, Polres Trenggalek Gelar Salat Idul Fitri Bersama Keluarga Besar Polri

oleh

Polres Trenggalek – Ratusan anggota Polres Trenggalek mengikuti ibadah Salat Idul Fitri di Masjid Baitul Muttaqin area Mapolres. Salat Ied di Masjid Mapolres tersebut merupakan kali pertama guna  merekatkan tali silaturahmi antar keluarga besar Polri sekaligus memberikan kesempatan kepada personel Polri yang bertugas agar bisa menjalankan Salat Idul Fitri berjamaah. Jumat (15/06)

Bertindak selaku Imam adalah Drs. Al Hamdani, M.si dari Kemenag Trenggalek dan Khotib Ustadz Prayitno. Nampak hadir pula di tengah Jamaah Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H, para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Polres, Bhayangkari Cabang dan pengurus serta keluarga besar Polri.

“Anggota Polri yang sedang menjalankan tugas, khususnya personel cadangan yang stanby di Mapolres sering kali tidak bisa menjalankan ibadah Salat Ied mengingat  tugas dan tanggung jawab pengamanan yang mereka emban dan tidak bisa ditinggalkan” Ujar AKBP Didit

Masih kata AKBP Didit, dengan menggelar Salat Ied di Masjid lingkungan Mapolres bisa memberikan kesempatan bagi personel yang sedang bertugas untuk ikut beribadah.

Dilain pihak, momen tersebut merupakan ajang silaturahmi bagi keluarga besar Polri sehingga dapat lebih mengenal satu sama lain.

Usai Salat Ied, AKBP Didit bersama pejabat utama dan anggota memanfaatkan momen tersebut untuk saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan dilanjutkan acara open house di wisma Kapolres yang terletak di Jl. Dewi Sartika Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.