Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 tingkat PPK Pogalan di Kawal Ketat Polisi dan Tentara

oleh

Polres Trenggalek – Proses rekapitulasi penghitungan suara tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) Pogalan hari ini sudah selesai dilakukan dan selanjutnya dilaksanakan pengiriman hasil rekapitulasi atau logistik ke KPUD Trenggalek. Jumat (26/4) malam.

Dengan menggunakan satu buah kendaraan roda 4, logistik pemilu diantar menuju KPUD Trenggalek, dan dilakukan pengawal ketat oleh aparat gabungan Polsek Pogalan, Koramil 02 Pogalan, Satpol PP, perwakilan PPK Pogalan, dan perwakilan Panwascam Pogalan.

“Pengawalan ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal atau pihak yang akan menghambat dan mengganggu jalannya tahapan pemilu 2019t”, ujar AKP M. Mahmudi, S.H Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek.

Tampak logistik pemilu hasil penghitungan suara diantar menuju KPUD Trenggalek dan bertemu langsung dengan petugas KPUD Trenggalek kemudian menyerahkan berita acara hasil penghitungan suara.

“Hasil Penghitungan suara di PPK Pogalan tersebut di masukkan ke dalam 11 buah kotak suara. Sedangkan kotak suara yang lain masih di simpan di PPK Pogalan menunggu diambil oleh KPUD Trenggalek,” tambahnya.

AKP M. Mahmudi, S.H., menambahkan bahwa pihaknya telah memploting personel untuk memberikan pengamanan, pengawalan seluruh tahapan pemilu 2019 agar berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama.

“Dalam tahapan pemilu 2019 di wilayah Hukum Polsek Pogalan sampai dengan pengiriman hasil rekapitulasi ke KPUD Trenggalek berjalan aman lancar dan kondusif, ini semua berkat sinergitas antara Polsek, Koramil dengan penyelenggara Pemilu 2019 ,” pungkas AKP M. Mahmudi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.