Razia Pekat Polsek Munjungan Upaya Zero Narkoba Dan Miras

oleh

Polres Trenggalek – Bagaiamana bahaya pengaruh narkoba dan sekaligus merupakan momok bagi setiap warga masyarakat, apalagi kalau sampai merambah ke lingkungan generasi muda pupuslah harapan para orang tua. Dalam perimbangan opersai penyakit masyarakat tahun 2019 jajaran Kepolisian Polsek Munjungan Polres Trenggalek tidak tinggal diam dalam pergelaran patroli dialogis dengan menyampaiakan pada warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk peredaran narkoba dan titip pesan segera laporkan bila melihat atau ada sesuatu hal yang mencurigakan.

Jumat 16/5/19, Unit patroli sabhara dengan gabungan fungsi reskrim personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan hunting sistem serta patroli dialogis adakan pengawasan di area -area publik sembari sampaikan pesan dan himbauan sebagai wujud pergelaran operasi pekat  2019 dengan tujuan jangan sampai peredaran narkoba dan miras merambah ke pelosok desa wilayah Kecamatan Munjungan yang jarak dari kota hampir sekitar lima puluh kilo meter. “Kami sangat peduli pada generasi muda, jangan sampai rusak karena pengaruh narkoba” ujar Ipda Suwito.

Masyarakat pinggiran kadang terkesan lengah dan tidak begitu menghiraukan terhadapan hal-hal pengaruh negatif seperti bahaya narkoba, namun sebagai bentuk upaya pencegahan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan berbagai upaya pergelaran di lapangan selalu ingatkan warga masyarakat di semua tingkatan berkaitan bahaya narkoba. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.