Rapat Koordinasi Prapilkades Pule Libatkan Unsur Muspika

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan koordinasi antar stakeholder yang ada di wilayah Pule dalam menghadapi Pilkades serempak di Pule dilaksanakan di Kantor PKK kecamatan Pule itu pada Kamis ( 18/10 ) Kemarin. Adanya kegiatan yang dilaksanakan dalam menuju pelaksanaan adanya Pilkades yang aman dan juga kondusif dengan melakukan pembicaraan mengenai hal-hal yang perlu disiapkan menghadapi Pilkades.

 

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir camat Pule Joko Susanto, Kapolsek Pule Iptu Suraji, S. H., M. H, Kasipem Agus, Kepala Desa Sekecamaran Pule, Sekdes sekecanatan Pule dan Ketua BPD sekecamatan Pule. Para undangan yang turut dalam membicarakan kegiatan prapilkades yang akan datang.

 

Adapaun susunaan acara dalam kegiatan adanya Pembukaan dilanjutkan sambutan oleh camat pule, yang selanjutnya disusul sambutan dari kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.

 

Dalam sambutanya, Kapolsek Pule Polres Trenggalek menekankan kepada penyelenggara adanya Pilkades mengetahui aturan hukum dalam pelaksanaan Pilkades. ” Bagaimana caranya pilkades bisa aman tertib dan lancar ? Katanya dalam membuka sambutanya.

 

Menyampaikan supaya hal tersebut diatas bisa berjalan dengan aman lancar apabila panitia dan BPD paham benar tugasnya, dan juga terkait dengan pembiayaan panitia tidak boleh meminta bantuan dari calon. Pembentukan adanya panitia ada larangan sampai derajat kedua ini harus benar benar di pahami.

 

Selain itu, kewajiban panitia menyusun anggaran dari awal sudah di susun sehingga sehingga pelaksanaannya nanti tidak ada hambatan, kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji mengakhiri sambutanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.