Rapat Koordinasi Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Kampak.

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto,S.H. menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Persiapan Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 di Aula Kantor Kecamatan Kampak. Kamis (09/08)

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kampak atau yang mewakili, Perwakilan dari Dinas dan Instansi di wilayah Kecamatan Kampak serta Kepala Desa se-Kecamatan Kampak. Acara dimulai pukul 08.00 wib dan selesai.

Pelaksanaan Rakor untuk tersebut membahas tentang pelaksaan Upacara tanggal 17 Agustus serta kegiatan eksposisi di lapangan Kampak. Peringatan HUT RI tahun ini kalau bisa diselenggarakan lebih meriah dari pada tahun kemarin dengan tidak mengurangi makna dari   Kemerdekaan itu sendiri. Dalam rakor tersebut juga memutuskan bahwa untuk upacara terpusat di kecamatan Kampak, tidak ada di Desa-desa.

“Polsek Kampak siap mendukung dan mengamankan rangkaian kegiatan PHBN dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Kampak tahun 2018. Dan kami menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Kampak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI dan apabila menemukan adanya pelanggaran kamtibmas maupun terjadi tindak kejahatan hendaknya segera melaporkan ke Polsek Karangan.” Ucap Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.