Rangkul Masyarakat Kapolres Trenggalek Laksanakan Safari Sholat Subuh di Ponpes Al Falah

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan dengan masyarakat, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H.  melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Pondok Pesantren Al Falah  Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan. Rabu (17/4).

Didampingi Kasat Binmas, Kasiwas, Kapolsek Pogalan, Kapolsek Durenan, Wakapolsek Pogalan, Pengasuh Ponpes Al falah, anggota Polres Trenggalek, anggota Polsek Pogalan, anggota Polsek Pogalan dan sekitar 60 orang santri dan santriwati ponpes Alfalah yang melaksanakan salat subuh berjamaah.

Setelah pelaksanaan sholat subuh berjamaah  di laksanakan sambutan dari pengasuh pondok pesantren Al Falah  M. Izuddin Zakki, S.Th.I., M.Sy.I  (Gus Zaki) serta tausiah dari  K. M. Miftahudin.

Sementara itu Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Trenggalek untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Trenggalek sekaligus untuk meningkatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat.

“Kami melaksanakan salat subuh berjamaah dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat. Hal ini juga sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas,” kata AKBP Didit.

Sementara itu Pengasuh Ponpes Al Falah Gus Zaki mengucapkan terima kasih atas kunjungan KapolresTrenggalek bersama rombongan ke masjid Al Falah, untuk melaksanakan kewajiban Sholat Subuh dan memberikan himbauan kamtibmas, hal ini merupakan ajang bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, terkait dengan himbauan yang disampaikan dengan sepenuh hati akan membantu menyampaikan kepada warga dan santrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.