Polsek Watulimo Amankan Giat Pagelaran Wayang Kulit

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di 360 pantai Prigi desa Tasikmadu Watulimo Kabupaten Trenggalek, KA SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Didik Suryono bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pagelaran wayang kulit dalam rangka Prigi Fest tahun 2018. Selasa (1/5/2018).

Dalam kesempatan ini Aiptu Didik juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tertib dan berhati-hati terhadap barang bawaannya dalam menyaksikan pagelaran wayang kulit tersebut, sehingga selesai kegiatan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami mohon kerja sama yang baik antar warga yang menyaksikan pertunjukan wayang kulit saling menjaga situasi kamtibmas sehingga kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar,” ucap Aiptu Didik.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat telah memerintahkan anggotanya baik yang berpakaian dinas dan berpakaian preman dari Intel maupun Reskrim untuk melaksanakan pengamanan, mengingat banyaknya penonton untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.