Polsek Pule Koordinasikan Perubahan Petugas Upacara Hari Lahirnya Pancasila

oleh

Polres Trenggalek – Hasil koordinasi terakhir adanya inspektur upacara dalam peringatan Hari lahirnya pancasila pada Sabtu besok ( 1/6 ) dari pihak Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilakukan Iptu Agustyo menentukan titik akhir yang menjadi Irup dalam upacara adanya Camat Pule Drs. Joko Susanto, pada hari ini Jum’at ( 31/06 ). Hal tersebut menindak lanjuti adanya penunjukan sebelumnya yang ditunjuk Kapolsek Pule Iptu Suraji,S.H.,M.H., yang tidak bisa melaksanakan adanya kegiatan dinas tidak bisa ditinggalkan, akhirnya kembali kepada penunjukan pihak Pemkab Trenggalek adanya Irup hari lahirnya pancasila dari Muspika Pule adanya Camat Pule.

Dalam kegiatan kemarin, pembicaraan mengenai inspektur upacara menjadi pokok utama dalam koordinasi. Karena permintaan sebelumnya dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang bakal menjadi irup setelah permintaan dari Ndan Ramil 0806/10 Pule yang juga tidak bisa menerima karena adanya tugas dinas.

Dalam perubahan susunan petugas upacara yang bakal digelar besok hari Sabtu ( 1/6 ), dari Irup pertama dari Polsek Pule dan ajudanya juga dari anggota Polsek Pule Polres Trenggalek adanya pergantian Irup adanya Camat Pule Joko Susanto perubahan ajudanyapun terpaksa harus digantikan dari petugas Sat Pol PP Kecamatan Pule.

” Terimakasih atas koordinasi yang dilakukan, dari pihak kacamatan menerima adanya perubahan petugas dalam upacara hari lahirnya pancasila dengan menyesuaikan jadwal dari pemerintah Kabupaten Trenggalek,” kata Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek setelah kegiatan koordinasi yang dilakukan saat dikonfirmasi koresponden dari lokasi kecamatan Pule.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.