Polsek Pule Kawal Penggeseran Logistik Pemilukada ke PPS sewilayah

oleh

Polres Trenggalek – Setelah pelaksanaan gelar apel geser Logistik Pemilukada, saatnya dilakukanya penggeseran dari gudang PPK kecamatan Pule dalam persiapan distribusi ke lokasi TPS, itu pada Selasa ( 26/06 ). Penggeseran dilakukan dalam pantauan Muspika Pule termasuk dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H., yang berdampingan bersama stakeholders lainya di depan gedung penyimpanan logistik pemilu yang sempat diamankan bersama satu malam sebelumnya, agar tercipta kelancaran dalam pengiriman Logistik pemilu dilakukanya pengawalan dan pantauan selama Kegiatan.

 

Sebelum pelaksanaan geser Logistik pemilu, menurut keterangan yang disampaikan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang berdinas dilokasi. Salah satu dari petugas PPK kecamatan memastikan pintu masuk gudang penyimpanan masih bersegel, yang berarti masih seperti awal waktu pelaksanaan penempatan semula. Dalam menghindari adanya kejadian atau prasangka tidak netralnya salah satu stakeholder dalam Pilkada, disaksikan Muspika dan aparat terkait lainya.

 

 

Penggeseran Logistik sesuai dengan jadwal dari PPK yang terbaru kemarin, alur lokasi distribusi diawali dari wilayah Pule bagian utara untuk selanjutnya melalui route melingkar sampai kembali kekecamatan Pule. Seperti adanya desa yang mendapat distribusi pertama dari PPK adanya desa Jombok, Sukokidul, Karanganyar, Tanggaran, puyung, Sidomulyo, Joho dan kembangan. Dari masing -masing desa semua mendapatkan distribusi langsung dengan menggunakan satu truck yang dipersiapkan, kecuali desa Pule dan Pakel mereka memutuskan mengambil sendiri logistik Pemilu dengan membawa kendaraan dari PPS masing -masing.

 

” Kita tempatkan personel di setiap desa maupaun TPS yang ada, guna memberikan pengamanan adanya distribusi Kotak suara yang bakal digunakan dalam Pilkada besok, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji saat dilokasi penggeseran Logistik Pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.