Polsek Pogalan Tingkatkan Kehadiran di Pusat Keramaian Menjelang Hari Raya Idul Fitri

oleh

Polres Trenggalek – Menjelang  Idul Fitri 1439 Hijriah, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek meningkatkan keharian dengan patroli di pusat-pusat keramaian, terutama pada kantor Bank dan pusat perniagaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Pogalan Aiptu Bagus Heri bersama Bripka Eko Wahyudi yang menyambangi pertokoan yang berada di Desa Kedunglirah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Senin (11/06).

“Selain melaksanakan patroli, kita juga memberikan himbauan kepada para pemilik toko maupun pembeli untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila menemukan tindak pidana,” ujar Aiptu Bagus Heri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Pogalan menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah, karena banyaknya aktivitas masyarakat yang berbelanja untuk persiapan lebaran.

“Masyarakat dari Kecamatan Pogalan mulai memadati toko baju dan toko kelontongan untuk persiapan Idul Fitri,” pungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.