Polsek Pogalan Selalu Siap Membantu Mengamankan Kegiatan yang Dilakukan Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, umat muslim berlomba-lomba untuk beribadah dan berbuat baik untuk sesama, seperti apa yang telah dilakukan oleh komunitas Mendem Dungo (Wong Mendho) yang melakukan pembagian takjil di jalan raya masuk Dusun Mblumbang Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Minggu (19/5).

Terkait dengan kegiatan amal tersebut anggota piket Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh KSPKT Aiptu Supar Mardianto bersama Bripka Wahyudi  melakukan pengamanan dengan humanis dan penuh dedikasi tinggi.

Selain memberikan pengamanan serta melaksanakan pengaturan arus lalin guna kelancaran jalan terhadap kegiatan pembagian takjil tersebut, angggota Polsek Pogalan juga  menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas supaya hati-hati di jalan jaga keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain yang sedang melintas di jalan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., yang dihubungi di tempat terpisah mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Komunitas Mendem Dungo (Wong Mendho) yang telah berbuat kebaikan kepada masyarakat di bulan Ramadhan dan Polsek Pogalan selalu siap membantu mengamankan kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

“Kehadiran personil Polri di tengah warga masyarakat yang melaksanakan pembagian takjil gratis kepada warga untuk buka puasa merupakan upaya Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat ,” ujar AKP M. Mahmudi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.