Polsek Pogalan Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Pantekosta Elohim

oleh

Polres Trenggalek – Segala upaya terus dilakukan Polri demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang hadir ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama enam anggota Polsek Pogalan dan dibantu tiga anggota Koramil Pogalan melaksanakan pengamanan ibadah minggu di gereja Pantekosta Elohim Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Minggu (20/05).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. melalui Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani mengatakan kehadiran anggota Polsek Pogalan pada ibadah rutin setiap Minggu bentuk kehadiran Polisi guna memberikan rasa aman kepada seluruh warga negara untuk beribadah menurut keyakinannya masing-masing, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Selain pada ibadah rutin setiap Minggu, setiap hari kami juga rutin melaksanakan patroli ke tempat-tempat ibadah untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada umat yang melaksanakan ibadah,” ungkap Iptu Kaelani.

No More Posts Available.

No more pages to load.