Polsek Pogalan Lakukan Patroli Dialogis Bina Penjual Jajanan Khas Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Petugas Patroli Polsek Pogalan Polres Treanggalek yang dipimpin Bripka Wahyudi bersama 3 anggota jaga, sampaikan himbauan kamtibmas terhadap penjual jajanan khas trenggalek di Desa Bendorejo kecamatan Pogalan. Sabtu (20/10).

Dengan mengedepankan sikap humanis dan pendekatan, serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat. Dengan harapan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Pogalan, Bripka Wahyudi memberikan himbauan Kamtibmas agar berhati-hati dalam proses jual beli di lihat lembaran uang bisa-bisa palsu.

“Dalam kesempatan itu kami menghimbau terhadap penjual jajanan agar pada saat menerima uang dari pembeli agar diperhatikan baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu,” ucap Bripka Wahyudi.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan, untuk menjamin rasa aman masyarakat kepada masyarakat, Polsek Pogalan kegiatan sehari-hari yang tanpa henti untuk menggiatkan sambang, patroli dialogis, pembinaan dan penyuluhan, serta sosialisasi.

“Seperti yang dilakukan anggotanya pagi ini, dengan patroli dilogis  memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan kegiatannya, untuk menerima masukan masalah kamtibmas,” ujar AKP Warjito.

AKP Warjito menambahkan dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram. Serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.