Polsek Pogalan Kerahkan Personil Untuk Amankan Kegiatan Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek  – Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan pengamanan kegiatan hiburan elektun di halaman Rumah Herman Nurdiansah RT 17 RW 06  Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kegiatan. Minggu (21/10).

Kegiatan pengamanan kegiatan hiburan  electone dalam rangka tasyakuran warga baru PSHT rayon Desa Ngetal Kecamatan Pogalan tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggotanya. Selain itu juga melibatkan Koramil  Pogalan.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa pihak panitia pelaksana sebelumnya sudah mengajukan surat ijin serta memberikan undangan, sehingga pihaknya perintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan giat tersebut  sampai dengan selesai dengan aman dan kondusif.

“Sebelumnya sudah ada surat ijin dan pemberitahuan akan ada kegiatan tersebut, jadi kita berikan pengamanan maksimal untuk memberikan rasa aman,” terang AKP Warjito.

AKP Warjito juga menambahkan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap masyarakat yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dibendung dengan kehadiran personil pengamanan.

“Kami selalu berikan pengamanan disetiap kegiatan masyarakat, sehingga situasi bisa tetap kita jaga bersama”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.