Polsek Pogalan Kembali Pantau Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melalui para Bhabinkamtibmas hari ini Rabu (27/2), kembali memantau langsung kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Poglan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa dalam kegiatan hari ini ada 3 (tiga) desa yang melaksanakan pendistribusian bantuan kepada kelompok penerima manfaat (KMP) yakni Desa Ngetal, Desa Pogalan dan Desa Gembleb.

“Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah agar dapat berjalan secara maksimal dan tepat sasaran, kami menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk memantau dan mengamankan pendistribusian BPNT di desa binaanya masing-masing,” ungkap AKP Warjito.

Lebih lanjut AKP Warjito  menambahkan bahwa hari ini ada 196 Orang yang berhak menerima bantuan di desa Ngetal, sedangkan di desa Pogalan yang menerima bantuan sebanyak 200 orang dan di Desa Gembeb yang menerima sebanyak 215 orang.

“Bantuan tersebut diwujudkan bentuk barang pangan berupa beras dan telur dengan indeks Rp. 110.000,- (seratus sepuluh ribu rupiah),” tambah  AKP Warjito.

“Pemantauan pendistribusian BPNT yang dilakukan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga sebagai langkah untuk menjamin pendistribusian BPNT supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.