Polsek Pogalan Galang Dana untuk Korban Gempa di Pulau Sapudi

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek ikut merasakan duka mendalam atas bencana gempa yang menimpa masyarakat di Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.  Untuk itu, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan menggalang dana bagi para korban gempa.

 

Usai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Pogalan pada hari Senin (22/10), salah satu anggota Polsek Pogalan mengambil kardus yang bertuliskan peduli Pulau Sapudi menghapiri barisan anggota, tampak mereka mengeluarkan uang dari dompetnya dan memasukan ke dalam kardus.

 

“Penggalangan dana ini kami lakukan sebagai bentuk simpati Polsek Pogalan dalam menyikapi bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita di Pulau Sapudi.” kata Kapolsek Pogalan AKP Warjito.

 

AKP Warjito menyampaikan bahwa Polsek Pogalan turut prihatin karena tidak bisa memberikan bantuan secara langsung oleh karena itu kami hanya bisa membantu dengan doa dan dana yang terkumpul pagi hari ini.

 

“Hasil donasi akan diberikan kepada korban bencana gempa di Pulau Sapudi melalui Polres Trenggalek. Semoga bisa meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah,” terang AKP Warjito.

 

Berdasarkan laporan terakhir dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana Kabupaten Sumenep hingga kini akibat gempa di Pulau Sapundi tercatat 3 orang meninggal dunia dan 46 orang menderita luka-luka serta 500 rumah rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.