Polsek Pogalan Galakkan Patroli Malam untuk Mencegah Terjadinya Tindak Kriminal

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah terjadinya tindak kriminal maupun gangguan kamtibmas, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli malam dengan menyalakan lampu rotator. Rabu (27/2).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aiptu Sarwo Edi bersama Bripka Rudi menyisir jalur protokol, objek vital maupun pemukiman penduduk untuk mengantisipasi segala bentuk kriminalitas yang mungkin bisa saja terjadi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator di saat masyarakat lagi istirahat malam, untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Selain untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum kami, pelaksanaan patroli malam juga untuk mengantisipasi terjadinya suatu gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di malam hari seperti curas, curanmor dan aksi kejahatan lainnya,” ujar AKP Warjito.

AKP Warjito juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengintensifkan pelaksanaan patroli malam baik itu ke pemukiman warga maupun lokasi – lokasi yang dinilai rawan terjadinya suatu tindak kriminal.

“Kami akan selalu hadir untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Saya harapkan dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” pungkas AKP Warjito.‎

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.