Polsek Pogalan Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan Turonggo Mulyo

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Seperti melakukan pengamanan pertunjukan seni jaranan Turonggo Mulyo di rumah Suyut warga Dusun Gebang Desa Ngadirejo. Minggu (16/04).

Pertunjukan kesenian jaranan sering diikuti dengan jumlah penonton yang sangat banyak, sehingga rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Untuk mengamankan jalannya acara, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, SH, memerintahkan anggota Polsek Pogalan yang dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Bripka Bambang D.G., dan empat anggota untuk memberikan pengamanan pada kegiatan tersebut.

Disela-sela kegiatan tersebut Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani memberikan himbauan kamtibmas agar semua warga masyarakat yang hadir untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaannya.

“Kami minta waktu kepada panitia sebelum pertunjukkan dimulai untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Kami himbau agar penonton tertib dan mewaspadai pelaku pencurian. Serta saat pulang ke rumah hati hati di jalan,” ujar Iptu Kaelani.

Suyut selaku warga yang mempunyai hajatan mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Pogalan atas pengamanan kegiatan jaranan hingga berakhirnya acara berjalan dengan aman dan lancar.

“Atas kehadiran aparat keamanan yang mengamankan jalannya acara jaranan, kami ucapkan terima kasih”, ucap Suyut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.