Polsek Panggul Tingkatkan Patroli Mobiling di Kawasan Wisata Pantai, Untuk Cegah Kriminal Dan Laka Laut

oleh

img-20180722-wa0026Polres Trenggalek – Objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Panggul banyak di kunjungi masyarakat baik dari wisatawan lokal maupun luar daerah. Seperti wisata Pantai Pelang dan Konang yang ada di Desa Wonocoyo dan Desa Nglebeng Kecamatan Panggul banyak dikunjungi masyararakat. Minggu ( 22/7/2018 )

Untuk itu Polsek Panggul yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Gatot Wiyono, meningkatkan patroli mobiling di kawasan objek wisata pantai konang untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

Banyak pengunjung pantai yang sedang mandi-mandi di pantai sambil bikin lobang-lobang dan banyak pula anak-anak yang guling-guling di bibir pantai. Melihat hal yang demikian dan dipandang dapat membahayakan, selaku petugas pengamanan tidak bosan-bosannya mengingatkan serta menghalau anak-anak untuk tidak mandi di laut.” Ucap Aiptu Gatot.

img-20180722-wa0022Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau berpatroli ke kawasan wisata agar terciptanya rasa aman yang dirasakan oleh wisatawan dan menjaga kemanan ketertiban di lokasi wisata tersebut.

“Kami juga berkoordinasi dengan semua pihak baik dari pengelola wisata maupun para juru parkir Wisata untuk selalu mengawasi, kami juga mengingatkan kepada mengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik itu pengamanan untuk diri sendiri maupun untuk orang terdekatnya,” tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.