Polsek Panggul Pasang Pamflet, Himbaun Kamtibmas Untuk Mencegah Aksi Kriminalitas.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Guna tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, selama bulan puasa sampai datangnya hari raya idul fitri 1440 H Anggota Polsek di pimpin Kapolsek Panggul melaksanakan pemasangan Pamflet himbauan kamtibmas Kapolres Trenggalek. Sabtu(11/5/2019).

Pamflet tersebut merupakan program Kapolres Trenggalek dan di distribusikan ke Polsek untuk di sebar luaskan sampai dengan tingkat wilayah berkenaan dengan bulan suci Ramadhan dan menjelang idul fitri 1440 H, adapun isi himbauan di dalam pamflet diantaranya hormati masyarakat yang sedang berpuasa, pastikan rumah terkuci dengan aman, jangan menerbangkan balon udara, bila ronda saur jangan gunakan sound sistem berlebihan, ciptakan rasa aman & nyaman, peliharalah persatuan & kesatuan umat beragama.

Pemasangan pamflet pada tempat-tempat yang seringkali dikunjungi oleh masyarakat umum seperti Masjid, Perbankan, tempat perbelanjaan, rumah makan dan tempat umum lainnya yang mudah dilihat. Pemasangan Pamflet tersebut merupakan upaya preventif dari pihak Kepolisian Polsek Panggul Polres Trenggalek untuk mencegah serta menekan aksi kriminalitas terutama pada saat bulan suci Ramadhan dan idul fitri dimana berkaitan dengan moment tersebut trend kerawanan kamtibmas cenderung meningkat.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.,H. mengatakan bahwa melalui pemasangan pamflet himbauan diharapkan dapat mengingatkan serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam hal keamanan, ketertiban dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk menciptakan stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek.” Ujar Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.