Polsek Panggul Intensifkan Patroli Pengawasan Daerah Rawan Laka Lantas

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Panggul Polres Trenggalek, Aiptu Gatot Wiyono bersama anggota melakukan patroli di kawasan yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas. Kamis, (12/12).

Terlihat Aiptu Gatot Wiyono bersama dengan anggota melakukan patroli disekitar jalan protokol di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul selain itu juga mengimbau kepada warga pengguna jalan agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan tetap berhati-hati dalam berkendara sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Aiptu Gatot.

Sementara itu Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K.,. M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan patroli rutin sebagai upaya antisipasi dengan pemantauan, pengaturan di lokasi yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Diharapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Panggul.” Kata Iptu Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.