Polsek Panggul Hadir Pengamanan Pengajian Dalam Rangka Hari Santri Nasional Ke- 4 Tahun 2018

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul hadir pengamanan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional Ke- 4 Tahun 2018, di Desa Depok Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek dengan tema ” Bersama Santri Damailah Negeri”. Minggu (21/10/2018).

Hadir dalam kegiatan ini, Muspika Kec. Panggul, Bpk.KH.Sarafudin Ismail dari Rembang Jawa tengah (penceramah), Bpk.Nuryakin Kepala Desa Depok, Perangkat Desa Depok, Bpk. H. Supparmin sujono MWC NU Kec. Panggul, BPD Desa Depok, Ketua Rt./Rw se Desa Depok, Babinsa Desa Depok, BKTM Desa Depok, Toko agama Desa Depok, Biladiri PSHT dan Pagar nusa serta Pengunjung 353 orang.

Ketua panitia dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang membantu sehingga kegiatan ini dapat berlangsung. Semoga pelaksanaan peringatan hari santri dapat terselenggara terus menerus, mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan berkah untuk kita semua.

Sambutan Camat Panggul Bapak ibu yg saya hormati didesa depok ini luar biasa bisa bersatu padu. Sekali lagi saya pesan terhadap barang kecil terutama HP banyak sekli berita hoak. ingat tahun depan sudah mulai pelpres mari kita ciptakan kondosif dan buktikan desa depok bahwa kebersamaan bisa bersatu, rukun menjadi bangsa yg damai. Saya pesan jangan berbuat yg tidak senonong maka saya titip jangan ada yg berbuat penjinaan dimana mana sudah terbukti

K.H.Sarafudin Ismail dari Rembang Jawa tengah (penceramah) dalam tauziahnya menyampaikan mengapa kita memperingati hari santri karena santri berperan dalam pembangunan, dan sejarah telah membuktikan.

Rezeki manusia sudah diatur oleh Allah SWT oleh karena itu dalam bersedekah tak perlu menunggu sukses. Janganlah kita berhenti bersyukur dalam menjalani hidup.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Panggul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.