Polsek Panggul Amankan Salat Idul Adha 1439 H di Beberapa Titik Masjid.

oleh

img-20180822-wa0008Polres Trenggalek – Polsek Panggul Hadir di tengah-tengah giat Masyarakat untuk mengamankan jalannya Salat Idul Adha 1439 H di beberapa titik yang dilaksanakan oleh umat muslim di wilayah Kecamatan Panggul.Rabu (22/8/2019).

img-20180822-wa0006Pelaksanaan salat Idul Adha terpantau di beberapa titik antara lain, Masjid besar Al-Hilal Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul, dengan Imam Bpk.H.Tantowi Hari, Spd., selaku Khotib Bapak Ihjaul Ulum Kepala KUA Kecamatan Panggul dengan jumlah jamaah kurang lebih 500 orang.

Dalam pengamanan diperkuat 5 personil yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Panggul Aiptu Gatot Wiyono, S.H.

img-20180822-wa0005“Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, Personel Polsek Panggul yang dilibatkan dalam pengamanan salat Idhul Adha, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah salat Id karena ada polisi yang membantu mengamankan, mengatur lalu lintas dan menyebrangkan warga yang datang maupun pulang. “ jelasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada personil dimana pada malam harinya telah melaksanakan pengamanan takbir dan keesokan harinya melaksanakan pengamanan salat Idul Adha, ini merupakan salah satu pelayanan kami kepada masyarakat,” imbuh Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.