Polsek Munjungan, Pos Penggal Pagi Jadikan Momen Budayakan Keselamatan Di Jalan

oleh

Polres Trenggalek – Pergelaran pelayanan pagi Polsek Munjungan saat pelayanan pos penggal pagi merupakan kebutuhan warga masyarakat dan para pelajar yang akan memulai aktifitas awal pagi jangan sampai mengalami troble di perjalanan. Konsep keselamatan hal yang utama di prioritaskan oleh kepolisian saat memberikan pelayanan dalam menyebrangkan dan juga mengatur arus lalu-lintas di jalan. Kerjasama dari lembaga sekolah dengan mengikutsertakan pelajar yang tergabung dalam PKS ketika siswa tidak padat giat belajarnya juga sering dilibatkan sekaligus sebagai wahana latihan ketrampilan para siswa pelajar melaksnakan pengaturan lalu-lintas.

Jumat pagi 12/4/19,Bripka Gozal Kristiawan di depan pintu gerbang SMPN I Munjungan dengan penuh kesabaran menyebrangkan anak-anak yang akan masuk sekolah. Sembari jalan tugas sebelum dan usainya pengaturan, luangkan waktu sejenak mendekati para pelajar seraya memberikan himbauan dan saran agar selalu tertib dalam berlalu-lintas demi keselamatan. Hubungan dengan lembaga pendidikan dalam sosialisasi terkait tertib dan patuh dijalan secara kontinu dan dalam berbagai kesempatan disampaikan, seperti dalam giat kepramukaan maupun saat pembina upacara hari senin yang melibatkan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan *Pentingnya sosialisasi dan pembinaan tetib dan patuh lalu-lintas untuk kelompok remaja atau kaum millenial, karena pengaruh usia yang masih labil dalam pengendalian emosi saat di jalan sangat perlu sejak dini perlunya dilakukan dengan berbagai metode pendekatan*, red/is

[contact-form]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.