Polsek Munjungan : Modal Bugar dan Sehat Tingkatkan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Kesehatan dan kebugaran tubuh setiap organik polisi di bawah kendali Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S,S.I.K, M.Hum hal yang menjadi perhatian khusus bagi perwira melati dua tersebut. Secara periodik enam bulan sekali seluruh anggotanya wajib ikuti pengecekan kondisi kesehatan serta kemampuan fisik dengan test kesamaptaan jasmani yang di gelar di stadion menak sopal Trenggalek. Dalam peningkatan mutu pelayanan Polri dilingkungan kota tempe kripek ini tentunya harus di imbangi kondisi kesehatan yang energik atau fit.

Sabtu 4/5/19, Meskipun suatu keharusan bagi untuk mengukur sejauh mana kondisi personil polisi dengan TKJ tidak terlepas dari pemeriksaan medis yang sangat terukur berdasarkan kondisi badan maupun usia ketika akan melaksanakan berbagai rangkaian test kesamamtaan jasmani tersebut. Tak ketinggalan anggota Polsek Munjjungan Polres Trenggalek meskipun jarak dari kesatuan tingkat Polres jauh kurang lebih lima puluh kilo meter untuk menuju lokasi TKJ, namun semangat tetap tinggi. Pada prinsipnya ukuran secara umum kesehatan yang paling utama dan harus retap terjaga.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan ” Pentingnya bagi seluruh anggotanya harus menjaga kesehatan dengan berolah raga yang cukup serta pola makan yang terukur sesuai kondisi usia dan jangan meremehkan terhadap pola makan.”. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.