Polsek Munjungan : Berkahnya Hari Raya Idul Adha Semoga Menambah Suksesnya Polisi Melayani Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Kebijakn  Kepedulian polisi  sebagai program  unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S, S.I.K, S.H, M.Hum perlu kiranya dikembangkan dan ditindaklajuti secara serius oleh seluru pasukan baret coklat di wilayah Trenggalek.

Peduli bukan hanya memberi, sapaan dan perhatian yang ikhlas adalah bagiannya dalam perihal kehidupan. AKP Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek, ketika usai melaksnakan sholat Idul Adha 1439 H dengan ringannya sesampai di rumah bergegas menuju rumah warga yang kurang beruntung dalam hidupnya dengan menyampaikan daging korban dari Polres Trenggalek. Sambutan hangat dan gembira seraya sampaikan ucapan terimaksih dari warga yang menerimanya. “Semoga di hari raya Idul Adha 1439 H keberkahan menjadikan suksesnya jajaran Kepolisian Polres Trenggalek dalam melayani masyarakat” ujar AKP Totok Sudarto.

Empati itu dibangun dengan hati, kata orang bijak. Senyampang masih ada kesempatan mari kita berbuat kebajikan,apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.