Polsek Kampak Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Media Radio FM

oleh

Polres Trenggalek – Berbagai cara dilakukan Polsek Kampak sebagai upaya menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, salah satu cara yang cukup efektif adalah menyampaikan himbauan kamtibmas melalui media Radio FM, Jum’at(04/05).

Potensi  gangguan kamtibmas bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja. Perlu adanya bantuan dari seluruh elemen masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak terutama jelang Pilkada serempak yang akan digelar di Provinsi Jawa Timur tahun pada bulan Juni tahun 2018 mendatang.

Salah satu uapaya yang telah dilakukan dalam rangka menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam memelihara kamtibmas seperti yang terlihat pada hari ini Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto,SH bersama Kasi Humas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di radio Persada FM desa Bendoagung Kecamatan Kampak, pada kesempatan tersebut Ipda Suswato,SH mengajak para pendengar setia untuk bersama-sama menjaga kamtibmas jelang dilaksanakannya Pilkada serempak tahun 2018 ini, selain itu Wakapolsek Kampak berpesan agar  mengawasi perilaku putra putri terutama saat ini sudah dimulai pengumuman kelulusan agar tidak melakukan hal negative yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Himbauan kamtibmas melalui radio masih cukup efektif untuk mengajak warga masyarakat ikut mendukung terselenggaranya pilkada serempak 2018 di Jawa Timur aman dan kondusif” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.